Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan

Cara Membuat Perubahan dalam Kehidupan Menjadi Versi Terbaik dari Anda

tujuan

Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan adalah dengan Bangun kebiasaan baik dengan mudah. Mengubah hidup Anda berarti mengubah kebiasaan sehari-hari Anda. Kebiasaan adalah perilaku otomatis yang Anda lakukan setiap hari, seperti bagaimana jam bekerja, tanpa berpikir atau memotivasi diri sendiri untuk melakukannya.

Beberapa kebiasaan membantu Anda berubah dalam Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan anda, yang lain dapat menghentikan Anda. Salah satu cara terbaik untuk mengganti kebiasaan ‘buruk’ Anda dengan yang baik adalah memperlakukan mereka seperti pakaian lama. Apa yang terjadi ketika kaos Anda menjadi tua, pudar dan ketinggalan mode? Anda menggantinya dengan sesuatu yang baru dan lebih baik. Lakukan hal yang sama dengan kebiasaan Anda – tingkatkan dan ganti dengan yang lebih baik. Mulailah dari yang kecil, lalu perlahan-lahan tanjakan ke tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Biarkan saya memberi Anda contoh yang jelas tentang apa yang saya maksud. Beberapa tahun yang lalu (sebelum menjadi mainstream), saya mencoba memulai kebiasaan bermeditasi setiap hari untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kesadaran saya. Saya telah melakukan pikiran bertiup yang disebut Vipassana. Ini melibatkan 10 hari meditasi yang sangat kuat dikombinasikan dengan keheningan yang luhur di daerah terpencil di Inggris.

tujuan

Sekarang mudah dilakukan ketika saya berada di sana.

  • Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan berikutnya adalah lingkungan
  • Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan berikutnya adalah bantuan orang lain

Juga bisa seperti yang saya lakukan hanyalah bermeditasi. Ada gangguan NOL. Saya tidak punya pilihan. Ketika saya pulang ke rumah, setelah beberapa hari bertahan dengan itu, saya dengan cepat menyerah. Mereka yang ekstra 30 menit tidur jauh lebih mudah daripada bangun setiap hari pada jam 4 pagi untuk meditasi satu jam yang panjang. Jadi apa yang saya lakukan untuk membangun kebiasaan yang sangat penting ini? Seperti kebanyakan hal, saya ingin mengubah hidup saya. Saya ingin menjadi diri saya yang terbaik. Saya tahu betapa pentingnya hal itu. Saya tidak bisa mengikuti secara konsisten dan terus gagal berulang kali. Kemudian, aku tersadar. Saya harus memulai dari yang kecil. Saya membuat perubahan kecil, yang membuat semua perbedaan.

Saya membuat perubahan kecil, yang dapat saya patuhi – tanpa gagal – yang membuat saya bermeditasi setiap hari setiap hari sekarang.

Daripada mencoba melakukan sesuatu yang BESAR secara tidak konsisten (1 jam 4 pagi meditasi pagi) dan gagal lagi dan lagi. Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang kecil secara konsisten. Membangun kebiasaan baik apa pun benar-benar turun ke pengulangan. Cara otak dibangun untuk mendukung hal ini.

Kebiasaan baru saya :  Ketika saya bangun, saya akan melipat tempat tidur saya dengan rapi. Lalu aku akan duduk bersila selama 30 detik dengan mata tertutup. Akhirnya, setelah saya melakukan ini secara konsisten selama beberapa bulan. Saya meningkatkan kesulitan. Ketika saya bangun, saya akan melipat tempat tidur saya dengan rapi. Kemudian saya akan meditasi selama 10 menit.

Yang penting di sini adalah bahwa perilaku yang Anda inginkan (bermeditasi) terkait dengan kebiasaan lain yang konsisten (melipat tempat tidur Anda).

Saya melekatkan kebiasaan baru saya ke kebiasaan yang sudah konsisten.

Sehingga lebih mungkin terjadi.

Kedua, saya bertujuan untuk konsistensi, bukan kesempurnaan. Di sinilah banyak orang gagal. Mereka memiliki gagasan tentang perubahan yang mereka inginkan, tetapi segalanya menjadi semua atau tidak sama sekali.

Ketika Anda melakukan ini maka Cara untuk Perubahan dalam Kehidupan anda sudah sedikit benar, Anda gagal untuk menyadari kekuatan konsistensi. Otak yang Anda cintai memiliki pola. Dalam hal ini, saya melatih otak saya untuk mengulang satu set pola setiap pagi ketika saya melipat tempat tidur saya.

Tidak ada motivasi atau kekuatan yang diperlukan.

Pelatihan ini telah berjalan sejauh ini sehingga jika saya melewatkan satu hari meditasi, saya benar-benar merasa tidak nyaman. Saya hanya berkondisi untuk bermeditasi karena kebanyakan orang memeriksa ponsel mereka di pagi hari.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menghentikan kebiasaan buruk, CEO Lifehack juga memiliki panduan tentang hal itu:

Cara Menghentikan Kebiasaan Buruk: Saya Putuskan 3 Kebiasaan Buruk dalam Kurang dari 2 Bulan.

Ciptakan lebih banyak waktu dengan berhenti dari media sosial

Anda tahu hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk produktivitas saya dan butuh waktu 30 detik untuk saya lakukan?

Saya menghapus semua aplikasi media sosial dari ponsel saya dan memblokirnya di laptop saya. Kemudian, untuk memperkuatnya, saya memberi tahu semua teman dan pengikut saya di Facebook (platform saya yang paling sering digunakan) saya tidak menggunakannya untuk sementara waktu. Sekarang, tidak ada yang salah dengan media sosial saya. Media sosial adalah alat. Alat-alatnya netral. Ini cara kami menggunakannya yang “produktif” atau “mengganggu”. Kita masing-masing harus menilai seberapa sehat penggunaan kita – terutama ketika ditimbang untuk membuka diri terbaik kita.

Itu dikatakan. Bagi kebanyakan orang yang membaca ini, termasuk saya, saya pikir membatasi penggunaan kami adalah keuntungan yang sangat menguntungkan.

Salah satu cara terbaik untuk membuat perubahan dalam hidup kita bukanlah menambah alat atau trik baru. Tetapi cukup hilangkan hal-hal yang mengalihkan perhatian kita.

Media sosial adalah sesuatu yang sangat saya gunakan untuk kedua bisnis saya. Secara teknis saya adalah “influencer media sosial” dan “YouTuber”. Saya harus posting terus-menerus, kan?

Situasi kami unik, jadi saya menemukan solusi unik untuk ini. Setelah menghapus dan memblokir aplikasi ini dari perangkat saya, saya menginstal perangkat lunak manajemen media sosial yang masih memungkinkan saya untuk memposting pembaruan saya.

Namun perbedaan besar adalah saya tidak dapat menghabiskan waktu untuk menggulir dan terganggu.

Tagged: , ,